Minggu, 16 Oktober 2011

Perekrutan SDM BCA


Sumber Daya Manusia (SDM) adalah satu lagi komponen kunci dalam daya saing BCA. Sukses yang dicapai selamanya bergantung pada SDM yang professional dan berkualitas tinggi. Inilah alas an mengapa pengembangan SDM menjadi prioritas utama di BCA.
Di BCA, pengembangan karir didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritrokasi dan penghargaan terhadap kinerja. BCA memberikan peluang penuh bagi karyawan untuk merealisasikan potensinya melalui penyediaan serangkaian program pelatihan dengan tujuan agar mereka dapat menghadapi berbagai tantangan diindustri perbankan.
Sebagai wujud komitmen kepedulian terhadap pengembangan karyawan, BCA mempunyai pusat pelatihan yang didukung oleh pelatih-pelatih professional, baik dari internal maupun eksternal. BCA juga bekerjasama dengan beberapa lembaga yang berkredibilitas tinggi.
Untuk menjamin kepuasan pelanggan, BCA juga telah mencanangkan standar pelayanan SMART(Sigap, Menarik, Antusias, Ramah, Teliti) yang ditanamkan pada karyawan terutama yang berhadapan langsung dengan para nasabah.
Selanjutnya, untuk semakin memudahkan pengelolaan SDM dan meningkatkan kepuasan bekerja, BCA juga telah mengimplementasikan modul SAP HR, yang saat ini telah online sepenuhnya dan telah dimanfaatkan oleh karyawan.
Di akhir tahun 2009, BCA memiliki 20.173 karyawan. Profil tingkat pendidikan mereka terlihat pada tabel dibawah ini:
Jumlah
Tingkat Pendidikan
506
Pascasarjana
12.477
Diploma dan Sarjana
7.190
SD, SMP, dan SMU

Sumber : www.klikbca.com/individual/silver/company.html?s=5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar