Jumat, 03 Juni 2011

BALI BIRD PARK

Berlokasi di Singapadu, Gianyar, Bali Bird Park (Taman Burung Bali) merupakan salah satu tempat wisata favorit khususnya bagi keluarga dan anak-anak.

Kawasan Taman Burung ini terkenal akan koleksi burungnya yang langka dan merupakan ikon Bali, Jalak Bali (Starling).

Jumlah pengunjung taman burung yang memiliki koleksi sekitar 1.000 satwa jenis unggas dari 250 spesies itu normal berkisar 200-250 orang, sementara selama libur panjang akhir pekan ini melonjak berkisar 400-500 wisatawan per hari.

Pengunjung taman burung berasal dari berbagai negara, pengunjung wisatawan asal Rusia mencapai 30% dan wisatawan asing lainnya dari berbagai negara seperti kawasan Eropa, Asia dan Australia sekitar 40%.

Dibuka pertama kali pada bulan Oktober 1995, taman burung itu terus dikembangkan dan ditambah koleksinya. Tak kurang dari 1.000 ekor burung dari 250 spesies unggas terdapat di situ. Wisatawan bukan hanya bisa menikmati pesona burung-burung yang ada, melainkan dapat pula melihat pengembangbiakan burung sejak dari telur sampai menetas, saat-saat burung diberi makan, bahkan berfoto bersama sejumlah burung eksotis di tempat itu. Taman burung itu juga dilengkapi dengan restoran, kafe, dan toko yang menjual berbagai cenderamata yang berkaitan dengan burung.

Harga:
WNI dan Pemegang KITAS
Harga : Rp. 80.000/orang

WNA:
Harga : USD 25/orang

Harga sudah termasuk:
Tiket masuk ke Bali Bird Park dan Bali Reptilia Park

Tidak ada komentar:

Posting Komentar